Selasa, 27 November 2012


Berita Umum MALAHAYATI ISLAMIC SCHOOL

GEBYAR  HARDIKNAS 2010


SILAHTURAHMI YAYASAN BINA BERSAMA INDOMAS

Yayasan Bina Bersama Indomas mengadakan pertemuan dengan seluruh guru karyawan Malahayati Islamic School. Pertemuan dilaksanakan hari Sabtu, 16 Januari 2010 di Mushalla BAITUL ’ILMI dihadiri oleh pengurus yayasan beserta keluarga. Pengurus yang hadir H. Yanna Nur selaku ketua , Syafrial ST Pamuncak, H. Azhar Harun, dan H. Ridwan Ali. Dalam pertemuan disampaikan berbagai program yayasan dan diusulkan berbagai program oleh guru dan karyawan Malahayati Islamic School. Syafrudin, S.Ag menyampaikan tausyiah yang mengingatkan kepada

Dinas Pendidikan Propinsi DKI Jakarta mengadakan Perayaan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2010 pada hari Minggu, 25 April 2010 berupa Gebyar Hardiknas di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin Jakarta. SMA-SMK Islam Malahayati sebagai salah satu peserta dari Kecamatan Pasar Rebo menampilkan atraksi pencak silat dan tari Ondel-Ondel. Karena nuansa kegiatan budaya Betawi selain menyajikan tarian ondel-ondel dan pencaksilat SMA-SMK Islam Malahayati juga menyajikan makanan/kue  khas Betawi yaitu Roti Buaya yang menjadi salah satu kelengkapan dalam adat pernikahan Betawi. Acara di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Fauzi Bowo, serta pejabat di lingkungan dinas pendidikan.

 

UJIAN NASIONAL DAN SEKOLAH

Siswa kelas XII SMA dan SMK Islam Malahayati Tahun Pelajaran 2010/2011 serta kelas IX SMP Islam Malahayati mengikuti Ujian Nasional dan Ujian Sekolah. Ujian Nasional untuk SMA dan SMK telah dilaksanakan tanggal 22 – 26 Maret 2010 , pelaksanaanya berlangsung secara tertib dan lancar serta dapat diikuti oleh seluruh peserta Ujian. Sedangkan Ujian Nasional untuk SMP telah dilaksanakan tanggal 29 Maret – 1 April 2010 juga dapat berlagsung tertib lancar serta dapat dihadiri oleh seluruh peserta Ujian. Ujian sekolah SMK dilaksanakan tanggal 5 – 9 April 2010, Ujian Sekolah SMA dilaksanakan tanggal 12 – 14 April 2010 dan Ujian Sekolah SMP akan dilaksanakan tanggal 19 – 22 April 2010. Semoga seluruh peserta ujian SMP-SMA-SMK diberikan kesehatan, kemudahan dalam belajar serta semua peserta dapat berhasil lulus dengan nilai yang baik dan memuaskan seluruh pihak terutama bagi orang tua siswa.

 

seluruh hadirin tentang betapa pentingnya bersyukur, karena barang siapa bersyukur atas nikmat Allah, maka Allah akan menambah dan barang siapa yang kufur nikmat niscaya azab Allah sangat pedih. Pertemuan diakhiri dengan shalat Dzuhur berjama’ah dan dilanjutkan ramah tamah.

 

HALAL BI HALAL  1430 H

Lebaran tlah tiba...lebaran tlah tiba....cuplikan ini mengisyaratkan betapa senangnya bagi yang telah dapat melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Keluarga besar Malahayati mengadakan acara halal bi halal sebagai wujud tasyakur. Halal bihalal dilaksanakan hari Kamis, 1 Oktober 2009 diikuti oleh seluruh siswa SMP-SMA-SMK Islam MalahayatiMalahayat berlangsung di Lapangan malahayatii Islamic School. Sambutan oleh Kepala SMP sebagai perwakilan Sekolah dan sambutan pengurus OSIS SMK sebagai perwakilan siswa dan diakhiri dengan bersalam-salaman antar seluruh warga Malahayati Islamic School merupakan mata acara pada halal bihalal tersebut. Halal bilahal dilanjutkan di rumah  Ibu Taty Sariyati, S.Pd di Sukatani, Cimanggis Depok untuk guru dan  karyawan secara khusus.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar