Kamis, 29 November 2012

SAHABAT

bila aku mati hari ini
aku berharap kepadamu
aku ingin kamu berubah
aku ingin kamu menghargai perasaaan orang lain
meskipun dirinya tak brguna bagimu

berfikirlah beberapa kali untuk mengambil keputusan
tapi satu hal yang harus selalu kamu ingat
meski jiwaku telah mati dan ragaku telah menghilang
selamanya aku akan tetap jadi
SAHABATMU



PATAH HATI VS CINTA

patah hati ...
semua orang pasti tahu
apa itu arti patah hati
bila pernah merasakan cinta
cinta ... gak cuma buat orang bahagii
tapi cinta juga bisa membuat orang patah hati
walaupun banyak orang yang mempermainkan cinta dan patah hati
CINTA ?
PATAH HATI ?
dua hal yang saling berhubungan ...
bila ada cinta ... pasti ...
ada patah hati
rindu ... mencuat dengan datangnya cinta
namun ... pahitnya patah hati
buyarkan segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar