Kamis, 29 November 2012

KUMPULAN PUISI
 
 
 
 
ANDAI KAU TAHU

Saat ku terdiam dan sendiri
pandangan kosong tanpa arti
terbayang wajahmu dihati
di redung jiwa yang hampir mati
mawar yang kau berikan waktu itu
kini harumnya tak seperti dulu
bahkan kelopaknya pun sudah layu
hanya durinya yang masih tajam melukai hatiku
hatiku hancur olehmu
menunggumu di depan pintu hatiku
berharap kau akan kembali padaku
menghampiriku dengan senyum dibibirmu
Dan berkata? Aku kembali untukmu
 
 
TITIK SEMU
 
 aku masih mencari – cari di lembaran kertas
semakin kucari semakin sulit kudapati
aku masih melagkah – langkah
dengan pelan
semakin ku melagkah terasa kaki berat tak berdaya
aku masih melihat – lihat disekitar
semakin kulihat semakin jauh pula pandangannya
aku masih terus mencoba tapi hasilnya pun hanya udara
ah..perasaan ku mulai buyar dimana sesungguhnya
yang kucari..dimana pula meletakkan langkah kaki,kemana juga ku harus melihat..entah disana atau disini ku tak tau..dalam tanda tanya dimanakah aku harus mencoba..?
ya..ya..yaa.. hanya padamu aku megharapkan semua bisa kudapati disyair kata-kata sedu..semoga titik temu ku sudah kudapati dalam kenyaatan hidup..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar