Kamis, 22 November 2012


INFO TERBARU

 

Persiapan Olimpiade Olah Raga Siswa SMK DKI Jakarta

Sebanyak 640 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Jakarta Timur, mengikuti lomba Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) SMK tingkat Kota Jakarta Timur. Lomba tersebut digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (17-18/3), mempertandingkan 5 cabang olahraga; futsal, basket, voli, bulutangkis, dan tenis meja.


LOMBA 02SN SMK SE JAKTIM — Suasana lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK tingkat Kota Jakarta Timur. Pertandingan voli putera yang berlangsung di SMK Islam PB Soedirman, Cijantung antara tim Pasar Rebo melawan tim Ciracas. Acara pertandingan dibuka oleh Kepala SMK Islam PB Soedirman, Dra Hj Ika Atikah (Foto: Nur Aliem)
Plt Kepala Suku Dinas Pendidikan Menengah (Sudin Dikmen) Jakarta Timur, Suharyanto, menerangkan, ajang O2SN ini dimaksudkan untuk membina generasi muda khususnya pelajar agar selalu meningkatkan sportifitas, berani, tahan uji, dan memiliki mental pantang menyerah sekaligus berprestasi.
“Disamping itu, mempersiapkan tim terbaik yang nantinya akan bersaing dengan wilayah lain di ibukota pada O2SN SMK tingat Provinsi DKI Jakarta,” kata Suharyanto, saat membuka kegiatan dengan menendang bola futsal bersama Kasie SMK Sudin Dikmen Jaktim, Hadi Waulat, di Lapangan Futsal SMKN 26 Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Sabtu (17/3) pagi.
Kasie SMK Sudin Dikmen Jaktim, Hadi Waulat, berharap, para peserta yang masih duduk di bangku kelas 1 dan 2 SMK tersebut dapat berkompetisi dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sebab mereka yang berpenampilan terbaik nantinya akan dipilih untuk mewakili Jaktim di tingkat Provinsi DKI Jakarta.
“Kami juga berharap kontingen Jaktim dapat kembali mempertahankan gelar juara umum untuk ketiga kalinya berturut-turut sekaligus memperoleh piala tetap O2SN tingkat Provinsi DKI Jakarta,” tukasnya.

Dua tim sedang berlaga (foto: Nur Aliem Halvaima)
Adapun tempat pelaksanaan O2SN SMK tingkat Kota Jaktim ini berlangsung di lima venue yang tersebar di Jaktim. Meliputi, SMKN 26 Rawamangun untuk pertandingan futsal, SMK Islam PB Soedirman Cijantung untuk pertandingan basket dan voli putera, SMK Cahaya Sakti Kampung Melayu, untuk cabor tenis dan bulutangkis putra mapun putri, SMK PGRI 20 Cibubur untuk pertandingan basket putri, dan SMK Islam Malahayati Cijantung untuk laga voli putri.
Khusus lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dengan pertandingan voli putera di SMK Islam PB Soedirman, Cijantung antara tim Pasar Rebo melawan tim Ciracas, acara pertandingan dibuka oleh Kepala SMK Islam PB Soedirman, Dra Hj Ika Atikah, disaksikan Kasie SMK Sudin Dikmen Jaktim, Hadi Waulat (aliem)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar